JetBrains IntelliJ IDEA Ultimate v14 Incl KeyMaker

JetBrains IntelliJ IDEA Ultimate

Untuk memfasilitasi alur kerja Anda, JetBrains IntelliJ IDEA Ultimate telah menambahkan dekompiler untuk kelas Java. Anda tidak memerlukan plugin pihak ketiga untuk melihat apa yang ada di dalam pustaka yang Anda tidak memiliki kode sumbernya.

Debugger, alat inti dari setiap pengembang, juga telah ditingkatkan dalam beberapa cara. Sekarang ini menunjukkan nilai variabel dalam editor tepat di sebelah penggunaannya. Ia juga menawarkan aksi Perlihatkan Objek Referensi yang baru, dan mendukung ekspresi lambda dalam dialog ekspresi Evaluasi.

Editor, tempat Anda menghabiskan sebagian besar waktu Anda, tetap menjadi jantung dan jiwa IntelliJ IDEA. Seperti biasa, JetBrains IntelliJ IDEA Ultimate fokus untuk membuatnya lebih baik untuk v14. Memenuhi perilaku kunci Backspace yang cerdas, deteksi gaya kode, File awal, perbaikan Beberapa pilihan (yang sekarang dilengkapi dengan pintasan praktis), tindakan ‘Salin sebagai HTML / RTF’, tindakan ‘Temukan di jalur’ yang lebih cepat, dan banyak tindakan kecil lainnya tetapi perangkat tambahan yang sangat membantu.

Inspeksi kode telah diperluas untuk menyediakan fitur analisis kode kunci baru yang ditujukan pada infer @NotNull, @Nullable, dan @Contract anotasi untuk perpustakaan Java Anda secara otomatis, berdasarkan bytecode mereka.

Perangkat tambahan penting lainnya termasuk:

  • Integrasi Maven mendapat dukungan yang lebih baik untuk profil dan MANIFEST.
  • Integrasi Gradle, di antara perangkat tambahan umum lainnya, menawarkan pelari Uji standar untuk menjalankan tugas tes, dan memungkinkan Anda menentukan tugas Gradle ‘Sebelum peluncuran’ dalam konfigurasi yang berjalan.
  • Penampil log dan dialog Push telah ditingkatkan untuk Git dan Mercurial. Integrasi Mercurial yang ada sekarang menawarkan kontrol cabang sinkron dan mendukung subrepositori.
  • JavaFX Scene Builder sekarang dibangun di dalam editor. Anda tidak perlu lagi beralih dari IntelliJ IDEA saat mengedit tata letak Anda.
  • Perangkat basis data bawaan telah ditingkatkan dalam banyak hal, termasuk dukungan Otentikasi Windows Terpadu untuk SQL Server, tindakan “Navigasi ke Tabel / Prosedur”, tampilan Tabel yang lebih baik, dan banyak lagi.
  • Bantuan pengkodean untuk kerangka kerja yang didukung telah diperbarui sesuai dengan versi terbaru mereka, dan demikian pula integrasi server aplikasi. Selain meningkatkan dukungan untuk kerangka kerja yang ada, IntelliJ IDEA 14 sekarang menyediakan bantuan pengkodean untuk Thymeleaf.

Dukungan untuk kerangka kerja Play 2.x telah pindah ke plugin Scala, jadi Anda tidak perlu menginstal plugin secara terpisah lagi. Plugin Scala yang diperbarui hadir dengan Ubah tanda tangan refactoring, dukungan untuk fungsi anonim dalam dialog ekspresi Evaluasi, integrasi SBT ulang, kinerja lebih cepat, dan model konfigurasi proyek baru.

Dukungan untuk kerangka JavaScript trending seperti React, spy-js, Node.js dan Grunt, yang diumumkan sebelumnya di WebStorm 9, sekarang tersedia di IntelliJ IDEA 14. Selain perbaikan ini, IDE menawarkan dua plugin baru: untuk Meteor , dan untuk kerangka PhoneGap, Cordova dan Ionic. Mengikuti Java, JavaScript juga mendapatkan fitur penyelesaian kode postfix.

Perusahaan: JetBrains
Url: https://www.jetbrains.com

Informasi pendukung:

Java IDE Excel Paling Cerdas di pengembangan perusahaan, seluler, dan web dengan Java, Scala, dan Groovy, dengan semua teknologi modern dan kerangka kerja terbaru yang tersedia di luar kotak

Catatan Instalasi:

  1. Unrar & instal
  2. Gunakan KeyMaker
DOWNLOAD
%d bloggers like this: